-->
  • Jelajahi

    Copyright © EnergiTransformasi.Id | Bertransformasi Bangun Negeri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Solitaire Otomotif, Inovasi Bugatti yang Bikin Penasaran

    Redaksi
    Selasa, 20 Desember 2022, 11:46 WIB Last Updated 2022-12-20T09:07:40Z

     

    Bugati 'Solitaire Otomotif' (Istimewa)


    ENERGITRANSFORMASI, JAKARTA – Disebut-sebut sebagai kendaraan "solitaire otomotif", Bugatti produsen supercar asal Prancis membuat penasaran para pencintanya, khususnya di tanah air. solitaire otomotif juga diklaim Bugatti sebagai kendaraan terbaru, yang mana belum pernah diproduksi sebelumnya.


    Saat dipamerkan, Bugatti Solitaire hanya tampak bagian belakang dan profil samping kendaraannya saja, yang tentu membuat penasaran bagi yang melihatnya. Bagian yang ditutup kain hitam pekat itulah yang menjadi penasaran para pengunjung, seperti tampak secara keseluruhannya.


    Meski begitu, banyak yang berasumsi bahwa kendaraan ini akan didasari oleh Bugatti Chiron jika dilihat dari bayangan dari kain hitam itu dan juga penyematan sayap yang terdapat pada bagian belakang.


    Meskipun mungkin tampak sedikit aneh bagi Bugatti untuk menggoda model yang tidak pernah masuk pasar, Bugatti telah melakukannya sebelumnya. Di awal tahun 2020, pabrikan mobil Prancis itu juga pernah meluncurkan tiga mobil konsep yang dirancangnya tetapi tidak pernah diproduksi, dilansir dari antaraotomotif.


    Yang pertama adalah Veyron Barchetta yang dirancang oleh kepala departemen desain Bugatti, Achim Anscheidt pada tahun 2008. Meskipun sudah tua, tampilannya sangat segar dan modern dan lampu depannya hampir identik dengan yang ditemukan pada Bugatti Divo yang diproduksi terbatas diperkenalkan lebih dari satu dekade kemudian.


    Bugatti juga memamerkan Atlantic Coupe, yang dirancang sebagai versi modern dari Type 57 Atlantic tahun 1936 tetapi tidak pernah diperkenalkan karena skandal dieselgate pada tahun 2015.


    Yang terakhir adalah Bugatti W16 Coupe Rembrandt, kendaraan berlabel GT dan bermesin depan dengan W16 quad-turbo 8.0 liter ini sama dengan yang dimiliki oleh Chiron.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini