-->
  • Jelajahi

    Copyright © EnergiTransformasi.Id | Bertransformasi Bangun Negeri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    'Ekspedisi Ramah Lingkungan' Antarkan SiCepat Ekspres Raih Penghargaan Perhumas

    Redaksi
    Selasa, 20 Desember 2022, 16:03 WIB Last Updated 2022-12-20T09:03:03Z

    Dewan Penasihat Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) Veronica Ken Adiani Windoe (kanan) menyerahkan penghargaan PR Excellence Awards 2022 kategori Corporate/Institutional PR Program kepada Manager Corporate Communication PT SiCepat Ekspres Indonesia Rangga Andriana (kiri) di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta, pada Kamis 15 Desember 2022 yang lalu.


    ENERGITRANSFORMASI, JAKARTA - Terbukti sebagai perusahan logistik dengan manajemen hubungan masyarakat (humas) yang mumpuni, PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) memenangkan penghargaan Perhumas PR Excellence Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas). 


    Penyerahan penghargaan dilaksanakan secara langsung bertepatan dengan momentum 50 tahun Perhumas di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta, pada Kamis (15/12).


    Melalui ajang penghargaan yang dibalut dalam tema “Inspirasi Indonesia untuk Maju Bersama,” Perhumas memberikan apresiasi kepada perusahaan baik korporasi, pemerintah, institusi pendidikan, dan lembaga agensi di Indonesia. 


    Kategori implementasi program humas terbaik dilakukan melalui tahap seleksi yang dilakukan pada periode November 2022 secara daring.


    Adapun penghargaan PR Excellence Awards 2022 diberikan oleh Perhumas untuk SiCepat dalam kategori Corporate/Institutional PR Program atas program humas yang berjudul Ekspedisi Ramah Lingkungan. 


    Dalam program tersebut, perusahaan penyedia jasa kurir ini menjalankan sejumlah strategi dalam mengkampanyekan implementasi prinsip green corporate baik di lingkup internal maupun eksternal perusahaan. 


    Chief Marketing and Corporate Communication SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati menyampaikan ungkapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Perhumas kepada SiCepat Ekspres.


    “Terima kasih kepada Perhumas yang telah memberikan penghargaan ini kepada kami. Keberhasilan SiCepat dalam Perhumas PR Excellence Awards 2022 ini tentu tidak lepas dari kontribusi dan kinerja baik dari seluruh tim SiCepat yang terlibat. Pencapaian ini semakin menguatkan komitmen green corporate yang telah kami sepakati secara internal pada tahun ini demi mewujudkan perusahaan ekspedisi ramah lingkungan,” ujar Wiwin dalam keterangannya, Selasa 20 Desember 2022.


    Pada November 2022, SiCepat telah melakukan penandatangan komitmen bersama oleh jajaran direksi dan seluruh karyawan mengenai penerapan prinsip green corporate dalam seluruh aktivitas perusahaan. SiCepat mewujudkan penerapan prinsip ini melalui konsep 4R (replace, recycle, reuse, dan reduce). 


    Tak hanya itu, komitmen tersebut juga telah didukung dengan langkah strategis SiCepat yang beralih dari kendaraan konvensional ke kendaraan listrik sebagai armada operasional dengan menggunakan 10.000 unit motor listrik sejak Januari 2022.


    Selain menerima penghargaan dari Perhumas, SiCepat pada September 2022 juga mendapatkan penghargaan Top PR Leader Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi. 


    Penghargaan tersebut ditujukan kepada Wiwin Dewi Herawati yang dinobatkan sebagai salah satu pemimpin perusahaan terbaik dalam sektor kehumasan yang menghasilkan inovasi dan karya untuk menerapkan strategi berkolaborasi di tengah masa pandemi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KONSTRUKSI

    +