-->
  • Jelajahi

    Copyright © EnergiTransformasi.Id | Bertransformasi Bangun Negeri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Microchip Menambahkan Alat Pengembangan Kedua untuk Desainer

    Redaksi
    Rabu, 24 November 2021, 11:07 WIB Last Updated 2022-01-02T10:49:43Z

     

    Platform memperluas pilihan pelanggan dalam mendesain sistem yang aman dan handal di aplikasi, mulai dari jaringan neural hingga Industrial Internet of Things (IIoT) dan otomatisasi pabrik.

    ENERGITRANSFORMASI– Microchip Technology (Nasdaq: MCHP) hari ini mengumumkan alat pengembangan kedua dalam inisiatif Smart Embedded Vision-nya untuk desainer yang menggunakan PolarFire RISC-V SoC (System on Chip) FPGA (Field Programmable Gate Arrays  - Susunan Gerbang yang Diprogram di Lapangan).


    Sebagai SoC FPGA dengan daya terendah di industri di kelasnya, perangkat PolarFire adalah satu-satunya perangkat kelas menengah dari jenisnya yang secara bersamaan mendukung pemrosesan video 4K ganda dan prosesor kelas aplikasi RISC-V quad core yang menjalankan Sistem Operasi Waktu Nyata (Real Time Operating System – RTOS) dan sistem operasi yang kaya seperti Linux®.


    Platform pengembangan Smart Embedded Vision Microchip melengkapi kit pengembangan software (Software Development Kit – SDK) dan IP VectorBlox™ yang telah Microchip umumkan sebelumnya untuk menggunakan perangkat PolarFire untuk memprogram jaringan neural terlatih tanpa keahlian FPGA sebelumnya. Penawaran terbaru ini menyederhanakan pengembangan solusi komputasi tepi di lingkungan aplikasi IIoT dan otomatisasi pabrik yang menantang secara termal. IP platform, hardware, dan alat untuk solusi ini mencakup:


    Visi Tertanam – Mendukung: kamera ganda 4K MIPI CSI-2; HDMI® 2.0 dengan ekspansi berdasarkan FPGA Mezzanine Card (FMC); CoaXPress® 2.0; SDI (6 Gbps dan 12 Gbps); Universal Serial 10 GE Media Independent Interface (USXGMII) MAC IP dengan negosiasi otomatis; dan protokol USB 3.1 Gen 1 dan Gen 2.


    IIoT dan otomatisasi pabrik – Mengaktifkan: Wi-Fi®/Bluetooth®; USB2.0; Kartu SD; MultiMediaCard Tertanam (Embedded MultiMediaCard – eMMC); titik akhir Peripheral Component Interconnect Express (PCIe®) yang terintegrasi penuh dan portal akar fungsionalitas yang dikonfigurasi untuk empat jalur; dan konektor mikroBUS™ yang dapat digunakan dengan platform Trust&GO Microchip untuk konektivitas cloud yang aman.


    Platform ini mencakup dukungan Mi-V RISC-V ecosystem termasuk alat pengembangan dari AdaCore, Green Hills Software, Mentor Graphics dan Wind River. Solusi komersial RTOS seperti VxWorks® dan Nucleus® tersedia, serta yang gratis seperti Zephyr® dan FreeRTOS™. Solusi middleware tersedia dari DornerWorks, Hex Five dan Veridify Security.


    PolarFire SoC FPGA Microchip  menggabungkan efisiensi termal dan keamanan tingkat pertahanan untuk sistem yang pintar dan terkoneksi dengan setengah konsumsi daya alternatif.

    Platform SoC PolarFire dan Smart Embedded Vision menawarkan desainer pilihan komputasi tepi berbasis sistem operasi yang kaya dan hard real-time, dengan memori 2 MB yang besar dan mixed real-time serta dukungan OS yang kaya. Pengguna dapat mempelajari satu platform dan melayani tiga aplikasi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KONSTRUKSI

    +