-->
  • Jelajahi

    Copyright © EnergiTransformasi.Id | Bertransformasi Bangun Negeri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Uniknya Cara The Harvest dalam Berdonasi

    Redaksi
    Rabu, 05 Mei 2021, 17:04 WIB Last Updated 2021-05-05T10:04:26Z

    Hampers cara unik berdonasi di Bulan Suci cara The Harvest


    ETI.ID - Kondisi pandemi masih menimpa seluruh dunia, sehingga saat ini kita masih diwajibkan untuk menghabiskan waktu di rumah saja. Tak ayal, saling mengirimkan hadiah atau bingkisan kepada kerabat, teman, atau rekan bisnis pun menjadi pilihan untuk tetap saling bersilaturahmi. Demi mendukung komunikasi berjarak, tahun ini The Harvest Cakes masih menghadirkan kampanye Ramadan dengan tema #SilaturahmiFromHome. 


    Erat kaitannya dengan perayaan Ramadan dan Idul Fitri, mengirimkan hamper seakan sudah menjadi tradisi setiap tahunnya. Tak bisa bertatap muka, mengirimkan hampers pun semakin menjadi opsi untuk tetap saling bersilaturahmi. Hal inilah yang mendorong The Harvest Cakes, untuk kembali menghadirkan enam jenis hamper elegan yang dapat menjadi pilihan Cake Lovers (pelanggan The Harvest Cakes), untuk diberikan kepada keluarga atau rekan bisnis. 


    Berbeda dari tahun sebelumnya, hamper The Harvest kali ini menawarkan tampilan rustic namun tetap elegan. Terdiri dari enam varian yaitu Precious, Gourmet, Executive, Harvest Deluxe, dan Treasure, hamper istimewa kami berisi cookies favorit Cake Lovers serta dinnerware berkualitas premium. Hamper spesial edisi Ramadan & Idul Fitri akan lengkapi momen hangat bulan suci Ramadan sang penerima hadiah, 


    Tak sekadar berbagi kebahagiaan dan kehangatan dengan yang terkasih The Harvest pun mengajak Cake Lovers untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Bekerja sama dengan lembaga amal Dompet Dhuafa, The Harvest akan menyumbangkan sebagian hasil penjualan hamper Ramadan & Idul Fitri untuk mereka yang terdampak Covid19. 


    Dengan membeli hamper The Harvest, Cake Lovers otomatis berpartisipasi dalam kegiatan donasi ini. Bentuk donasi bersama Dompet Dhuafa nantinya akan disesuaikan dengan kebutuhan agar tepat sasaran, 


    Edison Manalu Chief Executive Officer (CEO) The Harvest menuturkan, Donasi The Harvest bersama Dompet Dhuafa merupakan salah satu wujud komitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat Indonesia khususnya, pada masa pandemi ini. 


    “Donasi ini dilakukan The Harvest sebagai wujud gerakan kemanusiaan untuk melawan Covid19 bersama Kemitraan dengan Dompet Dhuafa," ujar Edison. Donasi dengan Dompet Dhuafa bukan program CSR pertama yang dilakukan The Harvest. 


    Sebelumnya, The Harvest juga telah memberikan bantuan berupa paket makanan untuk tenaga kesehatan yang menangani Covid-19. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini