-->
  • Jelajahi

    Copyright © EnergiTransformasi.Id | Bertransformasi Bangun Negeri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Melihat Perusahaan Luar Negeri MicroHealth dengan Ragam Karyawan

    Redaksi
    Minggu, 28 Mei 2023, 10:39 WIB Last Updated 2023-05-28T03:39:30Z



    ENERGITRANSFORMASI.ID, AS - MicroHealth LLC merupakan bisnis kecil SBA 8(a) penyandang disabilitas, milik veteran, yang berspesialisasi dalam solusi terkait TI di ruang kesehatan federal, yang berada di Washington DC, Amerika.


    Memiliki Tim eksekutif klinis, profesional kesehatan, teknolog, peneliti, dan ahli informatika memiliki pengalaman puluhan tahun merawat pasien, mengelola layanan, dan mengembangkan strategi di seluruh departemen federal, agensi, dan Layanan Berseragam.


    Baru-batu ini, MicroHealth LLC, perusahaan Teknologi Informasi Kesehatan terkemuka, dengan bangga mengumumkan pencantumannya dalam Daftar Indeks Keanekaragaman Perusahaan Jurnal Bisnis Washington 2023, di wilayah Washington.


    Pengakuan berdasarkan persentase jumlah karyawan dengan berbagai latar belakang ras, suku, sosial ekonomi, dan budaya.


    MicroHealth menduduki peringkat #11 di antara Perusahaan Menengah di wilayah Washington, DC, dengan 65% karyawan mengidentifikasi diri sebagai orang kulit berwarna. Ini menyoroti komitmen MicroHealth untuk mengembangkan tempat kerja yang beragam dan inklusif.


    "MicroHealth beruntung dapat memberikan proyek yang memiliki dampak jangka panjang dan luas, tidak hanya untuk anggota layanan tetapi juga untuk orang-orang di seluruh negara ini. Dan itu semua dimungkinkan berkat tenaga kerja kami yang berdedikasi," Ujar Chief Executive Officer MicroHealth Frank Tucker, dalam keterangannya dari newswire


    "Di MicroHealth, tidak masalah di mana Anda dibesarkan atau apakah Anda pernah bekerja di perusahaan besar sebelumnya. Yang paling penting adalah kesediaan Anda untuk tampil dan memberi nilai tambah. Baik Anda berupaya meningkatkan catatan kesehatan elektronik sistem, meningkatkan interoperabilitas data, atau membantu memastikan orang memiliki akses ke resep yang terjangkau, yang terpenting adalah Anda terus hadir dan memberikannya untuk pelanggan kami," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini