-->
  • Jelajahi

    Copyright © EnergiTransformasi.Id | Bertransformasi Bangun Negeri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Sabet Penghargaan

    Redaksi
    Minggu, 11 Desember 2022, 18:14 WIB Last Updated 2022-12-11T11:14:53Z

    Yamaha Fazzio Hybrid-Connected 


    ENERGITRANSFORMASI, JAKARTA - Yamaha kembali meraih predikat di ajang Good Design Indonesia Award 2022, pada 8 Desember 2022. Melalui produknya Yamaha Fazzio, Yamaha berhasil menggondol GridOto Award 2022.


    Berdasarkan penilaian tim dewan juri Good Design Indonesia, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected meraih penghargaan untuk kategori mobility, yang mana penganugerahan turut disaksikan oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia, DR. (H.C). Zulkifli Hasan.


    Produk yang masuk dalam jajaran Classy Yamaha ini dinilai memiliki inovasi desain baru yang simpel dan modern dengan Full Digital Speedometer. Selain itu menjadi motor pertama dengan inovasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid pertama di Indonesia, dilengkapi Electric Power Assist Start.


    Hal tersebut membuat akselerasi awal lebih bertenaga, semakin andal dan ramah lingkungan, khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan melahap jalanan menanjak.


    "Terima kasih untuk kepercayaan dan dukungan masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Yamaha, khususnya untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected," sambut Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing–Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dalam kesempatannya.


    "Dengan berbagai keunggulan dari sisi desain hingga fitur, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, serta terus mendapat penghargaan," lanjutnya.


    Jawab Tantangan


    Dengan desain simple dan terkesan clasic, Yamaha Fazzio menjawab tantangan kendaraan bagi kaum muda masa kini. Yamaha Fazzio dinilai mengikuti trend gaya hidup anak muda masa kini yang ingin tampil berkelas serta semakin akrab dengan dunia digital, yang mana fitur ini membantu pengendara dalam memantau kondisi sepeda motor secara praktis.


    Dalam fitur yang dibenamkan, Yamaha Fazzio terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, Lokasi Parkir, Rekomendasi Perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), Monitoring konsumsi bahan bakar, dan Notifikasi malfunction.


    Selain itu, produk yang familiar di senetron-senetron tanah air ini, seperti di Preman pensiun 6-7 ini, juga sudah dilengkapi Smart Key System. Yakni sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi fitur Answer Back System. Gunanya memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.


    Kendaraan ini semakin lengkap, pasalnya motor ini juga sudah memiliki sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan. Serta hadir Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan. Tentu saja, motor imut ini bisa lebih menghemat bahan bakar, serta mendorong dalam penghematan energi. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KONSTRUKSI

    +