-->
  • Jelajahi

    Copyright © EnergiTransformasi.Id | Bertransformasi Bangun Negeri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tugas Rampung, CEO Yamaha Kembali ke Jepang, Ini Penggantinya

    Redaksi
    Selasa, 27 Desember 2022, 16:01 WIB Last Updated 2022-12-27T09:01:40Z

    Minoru Morimoto


    ENERGITRANSFORMASI, JAKARTA – Merampungkan tugasnya di Indonesia Presiden Direktur dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto, dikabarkan akan kembali ke Negara asalnya, Jepang. Pengumuman ini disampaikan oleh pihak perusahaan pada Selasa 27 Desember 2022.

     

    Dengan kembalinya Minoru, Yamaha Indonesia telah mempersiapkan penggantinya untuk jabatan yang selama ini dipegang oleh Minoru. Dyonisius Beti didampingi Takeshita Naotaka, akan menduduki masing-masing jabatan Presiden Direktur dan CEO dan Wakil Presiden. Namun demikian, walaupun telah ditunjuk, kedua orang penting di jajaran structural Yamaha Indonesia Motor ini akan bekerja secara efektif mulai tanggal 1 Januari 2022.


    "Waktunya telah tiba bagi saya untuk mengucapkan selamat berpisah. Betapa beruntungnya saya, karena telah bekerja untuk Indonesia yang begitu baik," kata Minoru Morimoto, dalam keterangannya.


    Minoru Morimoto yang berkarir di Indonesia selama 7,5 tahun sangat akrab dengan kultur sepeda motor di Indonesia. Meskipun berposisi sebagai pucuk pimpinan Yamaha di Indonesia, Morimoto tetap bersepeda motor di sela-sela kesibukannya.


    Minoru Morimoto, dalam suatu acara di Indonesia./Yamaha


    Sepanjang kiprahnya di Indonesia, Morimoto membuat gebrakan dengan berkonsentrasi pada produk kategori Maxi dan Classy. Ia juga berupaya membangun budaya sports dengan menggiatkan event Sunday Race, Endurance Festival, Enduro Challenge, terlibat pada ARRC hingga World Super Sports 300 maupun 600.

     

    Pria berambut putih dan berkacamata itu menambahkan, "Saya sangat yakin manajemen baru akan memimpin Yamaha Indonesia untuk berkembang lebih maju dan memberikan prioritas utama pada diler dan konsumen Yamaha lebih dari sebelumnya."

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini