-->
  • Jelajahi

    Copyright © EnergiTransformasi.Id | Bertransformasi Bangun Negeri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Harper MT Haryono Berikan Penawaran Menarik di Akhir Tahun

    Redaksi
    Sabtu, 03 Desember 2022, 11:01 WIB Last Updated 2022-12-03T04:02:36Z

     

    Harper MT Haryono Berikan Penawaran Menarik

    ENERGITRANSFORMASI -  Memasuki akhir tahun pastinya menjadi ajang untuk menentukan waktu berlibur dan staycation bersama keluarga. Untuk itu, Harper MT Haryono memberikan penawaran terbaik bagi setiap keluarga untuk berlibur di akhir tahun.


    Hotel yang berlokasi di area bisnis Jakarta Timur ini menghadirkan paket ‘Holiday Festive’ dengan memberikan diskon sebesar 20%. Adapun promo ini berlaku untuk tipe kamar Superior dan Deluxe. Para wisatawan juga dapat mendapatkan sarapan untuk dua orang, welcome drink, dan late check-out selama persediaan ada.


    Marketing Communication Harper MT Haryono Eva Kusumawati mengungkapkan, pihaknya senang berbagi keceriaan melalui promo-promo menjelang akhir tahun 2022 kali ini, untuk para keluarga yang berencana melakukan liburan.




    “Menjelang akhir tahun ini, kami sangat senang untuk terus berbagi keceriaan melalui promo - promo yang kami berikan. Tentunya ini bisa menjadi pilihan para keluarga untuk berlibur akhir tahun," ucapnya dalam keterangannya.


    Promo ini berlaku untuk reservasi mulai 1 - 16 Desember 2022 dan berlaku untuk menginap ditanggal 17 - 31 Desember 2022.


    Selain itu wisatawan juga mendapatkan diskon 25% untuk setiap pemesanan makanan dan minuman di Rustik Bistro & Bar selama periode menginap. Para kelurga juga bisa merayakan natal dan tahun baru dengan paket Chef’s Table seharga Rp 500.000net per orang dengan menyajikan menu rekomendasi tim kuliner dan dekorasi meja yang eksklusif.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KONSTRUKSI

    +