Dewi Perssik Trending di Twiitter, Dari Mulai Duel, Aborsi Hingga Dibilang Mirip Huh Yunjin LE SSERAFIM

Iklan Semua Halaman

Dewi Perssik Trending di Twiitter, Dari Mulai Duel, Aborsi Hingga Dibilang Mirip Huh Yunjin LE SSERAFIM

Redaksi
Sabtu, 09 April 2022

Artis Dangdut dan Bintang Film Dewi Perssik (Foto Instagram Dewi Perssik)


ENERGITRANSFORMASI – Artis Dangdut Dewi Perssik menjadi trending topik di jagat Twitter. Jumlah tweet terkait dengan #dewipersik terus bertambah, walaupun belum melampaui jumlah tweet paytren.


Dari berita yang tersebar di jagat media nasional, beragam infromasi pemberitaan terkait dengan Dewi Perssik, seperti halnya terkiat dengan isu konflik antara Dewi Perssik dengan Nikita Mirzani. Dalam beberapa waktu ke belakang, keduanya saling serang di media sosial. Berawal dari sindir menyindir di media sosial, keduanya dikabarkan akan melakukan duel di atas tinju ring Holywings.


Namun sepertinya kabar tersebut hanyalah isapan jempol saja. Pasalnya belum lama ini suami Depe, Angga Wijaya buka suara menanggapi kabar tersebut dengan membagikan postingan dari akun Instagram Holywings. Yang mana, ujaran sang suami dikuatkan dengan unggahan Holywings mengklarifikasi bahwa duel yang akan dilakukan di restoran dan bar yang juga milik Nikita Mirzani tersebut tak benar adanya. 


Selain informasi duel, Dewi Perssik juga diterpa isu miring terkait dengan isu aborsi dirinya yang katanya sudah lima kali. Namun demikian, Melansir dari video wawancara di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (6/4/2022), bintang film Tiren mengaku telah mengambil tindakan preventif.


“Ya aku harus bisa buktikan ke keluarga dengan memberikan keyakinan. Kalau keluarga ya percaya saya. Kalau orang aborsi itu kan mohon maaf, efeknya kan meninggal, Mas,” kata Dewi Perssik.


Dia juga mengaskan, aborsi merupakan tindakan kriminal. Dampak isu ini tak main-main. Dirinya menyebut nama baiknya dan keluarga tercemar. Karenanya, Dewi Perssik meyakinkan keluarga bahwa isu ini tak benar.


“Apa ya, aku aborsi dalam keadaan hidup, melek? Itu kan enggak mungkin. Apa ya, aku melakukan aborsi sendirian? Otomatis kan harus ada pihak keluarga,” tegasnya.


Mirip Huh Yunjin


Selain berita di atas, trending nama Dewi Perssik dinilai juga karena dirinya dimiripkan dengan anggota terakhir LE SSERAFIM, Huh Yunjin.


Seperti yang diketahui, girl group LE SSERAFIM akan segera debut, namun sebelum itu, anggota dari girl group LE SSERAFIM diperkenalkan terlebih dahulu oleh agensi, HYBE satu persatu.


Diketahui Huh Yunjin LE SSERAFIM sebelumnya pernah dikenal sebagai salah satu peserta program survival "Produce 48" bersama rekan segrupnya, Sakura dan Chaewon.


Huh Yunjin LE SSERAFIM merupakan seorang idol kelahiran 2001 yang berbakat, serta dikenal memiliki suara yang bagus.


Uniknya, Huh Yunjin disebut-sebut oleh netizen Indonesia mirip dengan salah satu selebriti Indonesia, Dewi Persik.


Setelah Huh Yunjin LE SSERAFIM diperkenal dengan merilis teaser dan foto, nama Dewi Persik menjadi trending topik Twitter Indonesia, karena wajahnya yang mirip dengan idol Kpop ini.