Sakelar PCIe® Gen 4 Berkualifikasi Otomotif Pertama di Industri

Iklan Semua Halaman

Sakelar PCIe® Gen 4 Berkualifikasi Otomotif Pertama di Industri

Redaksi
Rabu, 23 Februari 2022

 


 

ENERGITRANSFORMASI — Solusi konektivitas berlatensi rendah dan berkecepatan tinggi untuk sistem komputasi yang heterogen dan didistribusikan adalah elemen yang sangat penting dalam aplikasi mengemudi otonom generasi lanjutan. Microchip Technology Inc. (Nasdaq: MCHP) tengah mengumumkan sakelar PCIe® Gen 4 berkualifikasi otomotif pertama di pasar. Solusi sakelar PFX, PSX, dan PAX Switchtec™ menyediakan kemampuan interkoneksi komputasi untuk Sistem Asistensi Mengemudi Canggih (Advanced Driver-Assistance Systems – ADAS).

 

“Portofolio sakelar Switchtec Gen 4 berkualifikasi otomotif kami menyediakan latensi terendah dan bandwidth tinggi yang diperlukan untuk menghubungkan CPU dan blok bangunan akselerator yang digunakan dalam aplikasi ADAS,” ujar Krishna Mallampati, Associate Director Pemasaran dan Aplikasi di unit bisnis solusi pusat data Microchip. “Kami sangat senang melihat hasil dari kerja sama beberapa tahun dengan mitra teknologi dan pelanggan untuk membawa solusi ini ke pasar.”

 

Sakelar PCIe Gen 4 Switchtec menyediakan interkoneksi berkecepatan tinggi yang mendukung pengolahan data kritis-keamanan yang real-time dan terdistribusi dalam arsitektur ADAS. PCIe muncul sebagai solusi interkoneksi komputasi yang disukai di industri otomotif untuk alasan yang sama seperti di pasar pusat data; PCIe memberikan latensi sangat rendah dan skalabilitas bandwidth daya rendah ke CPU dan perangkat akselerator khusus.

    

“Kualifikasi solusi Microchip untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif yang ketat adalah pencapaian yang penting di mana NVIDIA berkolaborasi dengan erat,” ujar Michael Truog, direktur senior Arsitektur Platform Otomotif di NVIDIA. “Sakelar PCIe otomotif Microchip menghadirkan fleksibilitas dan kemampuan program yang canggih, yang memungkinkan konektivitas SoC dan GPU berkecepatan tinggi dalam platform NVIDIA DRIVE kami.”

 

Alat Pengembangan

Antarmuka Pengguna Grafis (Graphical User Interface – GUI) diagnostik ChipLink Microchip menyediakan alat debug, diagnostik, konfigurasi dan forensik untuk penggunaan cepat.

 

Ketersediaan

Sakelar PCIe Gen 4 berkualifikasi otomotif Switchtec kini tersedia dalam produksi. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi perwakilan penjualan Microchip.