IPC Terminal Petikemas Kembali Menangkan Penghargaan LACP Awards

Iklan Semua Halaman

IPC Terminal Petikemas Kembali Menangkan Penghargaan LACP Awards

Redaksi
Rabu, 23 Februari 2022



ENERGITRANSFORMASIIPC Terminal Petikemas/IPC TPK kembali mendapatkan penghargaan internasional. Kali ini IPC TPK meraih 2 penghargaan pada ajang International Annual Report Competition League of American Communications Professionals LLC (LACP) Vision Awards 2020/21 atau yang kerap disebut Vision Awards atau LACP Award untuk kategori Transportasi dan Logistik. IPC TPK menerima apresiasi atas laporan tahunan yang dinilai transparan, sesuai dengan standar Internasional dan konsisten setiap tahunnya.  

 

 “Pencapaian ini adalah bentuk pengakuan International atas komitmen dan konsistensi IPC TPK dalam penegakan Good Corporate Governance (GCG) serta implementasi prinsip keterbukaan informasi perusahaan melalui Laporan Tahunan baik Annual Report maupun Sustainability Report.” ujar Wahyu Hardiyanto, Direktur Utama IPC TPK.  

 

Dalam ajang ini, LACP Award kategori Transportasi dan Logistik yang di menangkan IPC TPK diantaranya Platinum Winner di peringkat ke-15 Top 100 Worldwide untuk Sustainability Report dan Annual Report mendapat penghargaan Golden Winner di peringkat ke-86 Top 100 Worldwide.  

 

League of American Communications Professionals LLC (LACP) adalah badan independen yang membuat kompetisi Laporan Tahunan yang diikuti perusahaan di berbagai industri dari seluruh dunia. Evaluasi dilakukan atas desain, kejelasan, kegunaan, dan aksesibilitas informasi sehingga memudahkan pembaca dalam memahami informasi-informasi penting yang disajikan.  

 

“Di tengah pandemi covid-19, kami berupaya tetap aktif dalam mengikuti berbagai ajang kompetisi tahunan di dalam negeri maupun kancah internasional. Penghargaan ajang internasional ini menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan penerapan tata kelola dan komunikasi baik bagi internal maupun eksternal perusahaan.” tutup Wahyu.  

 

Pertama kali digelar pada tahun 2001, LACP Annual Report Competition telah diikuti oleh lebih 1000 institusi atau perusahaan yang berasal dari berbagai negara yang menampilkan ide-ide dan inovasi dalam industri kehumasan (Public Relations) sekaligus ajang yang memfasilitasi diskusi tentang komunikasi.