-->
  • Jelajahi

    Copyright © EnergiTransformasi.Id | Bertransformasi Bangun Negeri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wow, 3 Piala Ajang IIMS Hybrid 2021 Diborong Venom Gallery Bekasi

    Redaksi
    Jumat, 23 April 2021, 22:53 WIB Last Updated 2021-04-23T15:53:38Z

    Mobil yang telah dimodifikasi audionya, dan menghantarkan Venom Gallery Bekasi menyabet 3 penghargaan. 


    ETI.ID - Tak tanggung-tanggung, tiga penghargaan digaet Venom Gallery Bekasi di Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang digelar secara online dan offline. Tentu saja gelaran yang telah berlangsung bertahun-tahun ini kembali membetot minat para peserta penyuka dunia  otomotif, walaupun di masa pendemi. 


    Beragam kontes terkait dengan bidang audio mobil, dua di antaranya adalah European Mobile Media Association (EMMA) dan Mobile Electronics Competition Association (MECA).


    Kontes tersebut merupakan ajang pembuktian bagi workshop audio untuk menunjukkan kemampuannya kepada masyarakat, bagaimana membangun car audio berkualitas tinggi melalui kontes audio.


    Venom Gallery Bekasi yang baru dilaunching beberapa waktu lalu, membawa mobil milik Hardy yang telah dimodif audionya, dengan kemampuannya mereka membuktikan kepiawaiannya dalam bidang modifikasi audio hingga akhirnya keluar sebagai juara kontes. 

    Candy selaku owner dari Venom Gallery Bekasi



    Candy selaku owner dari Venom Gallery Bekasi mengatakan, di dua ajang tersebut yakni EMMA dan MECA, pihaknya berhasil memboyong tiga piala sekaligus untuk kelas unlimited dan kelas ekstrim.


    "Kami berhasil keluar sebagai 2nd place puresound unlimited, 2nd place skilled 4000, dan 3th place extreme class. Tiga penghargaan ini membuktikan kualitas audio yang kami hadirkan tidak main-main, meskipun audionya tidak harus selalu mahal," terangnya.


    Dengan pencapaian tersebut, dirinya berharap agar @venomgallerybekasi semakin dikenal luas oleh masyarakat sebagai workshop audio andal dan terjangkau tapi berkualitas juara. "Kami akan konsisten untuk memberikan layanan prima bagi para pemilik kendaraan yang ingin memodifikasi audionya jadi semakin oke," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini