IPC Terminal Petikemas Berbagi Kebahagiaan Ramadhan

Iklan Semua Halaman

IPC Terminal Petikemas Berbagi Kebahagiaan Ramadhan

Redaksi
Jumat, 23 April 2021

Momen berbagi kebahagiaan ramadhan


ETI.ID – Dua tahun sudah umat muslim di seluruh dunia menyambut datangnya bulan Ramadhan di tengah pandemi Covid-19. Rangkaian ibadah bulan suci dilaksanakan dengan berbagai keterbatasan demi mencegah dan mengendalikan penularan virus Covid-19. 


Atas dasar keprihatinan itulah, PT IPC Terminal Petikemas/IPC TPK anak usaha PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC berbagi kebahagiaan Ramadhan dengan menyampaikan bantuan bahan pangan dan perlengkapan ibadah ke panti asuhan di sekitar lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok.


Irwan Favoriet, Plh Direktur Utama IPC Terminal Petikemas menyampaikan bahwa Ramadhan kali ini kami ingin lebih dekat dengan mereka yang membutuhkan, anak yatim, piatu serta dhuafa yang tinggal di panti asuhan. Kami ingin berbagi kebahagiaan agar pandemi tidak mengurangi semangat anak-anak menyambut Ramadhan dan hikmat menjalankan ibadah dapat dirasakan mereka yang secara tidak langsung ikut terdampak pandemi Covid-19.


Kegiatan berbagi kebahagiaan yang mengusung tema IPC TPK Ramadhan dan Lebaran di Panti Asuhan ini dilakukan dengan menyalurkan bantuan bahan pangan berupa beras, minyak goreng, gula, susu, mie instant dan teh serta 500 paket peralatan ibadah berupa mukena, sarung, sajadah dan Al-Quran.


Bantuan bahan pangan dan peralatan ibadah  ini rencananya akan disampaikan kepada 3 panti asuhan diantaranya Panti Asuhan Murni Jaya, Panti Asuhan Al-Khairiyah dan Panti Asuhan Daar-El Yaqin di Cilincing, Jakarta Utara.


”IPC TPK Ramadhan dan Lebaran di Panti Asuhan adalah bagian dari serangkaian kegiatan berbagi kebahagiaan kepada sesama yang kami siapkan. Semoga kedepannya IPC TPK dapat terus berbagi kebermanfaatan agar hadirnya kami dapat menjadi berkat bagi orang banyak.”, tutup Irwan.


Secara simbolis, bantuan bahan pangan dan peralatan ibadah diserahkan oleh Corporate Secretary & Hubungan External IPC TPK, Amanda Maulina kepada tiap-tiap perwakilan panti asuhan.