-->
  • Jelajahi

    Copyright © EnergiTransformasi.Id | Bertransformasi Bangun Negeri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PLN Aceh Apel Siaga, Siapkan Pasokan Listrik

    Redaksi
    Kamis, 06 April 2023, 12:55 WIB Last Updated 2023-04-06T05:55:58Z

    PLN ACEH/Istimewa


    ENERGITRANSFORMASI, BANDA ACEH – Ramadhan dan Idul Fitri menjadi salah satu momen sakral bagi mayoritas masyarakat di tanah air, khususnya di wilayah Aceh. Tenatu saja keberadaan pasokan listrik diperlukan dalam momen tersebut.


    Memastikan kesiapan pasokan listrik periode Ramadhan dan Idul Fitri 1444 Hijriah,  PLN memastikan kesiapan pasokan listrik untuk kelancaran, mulai dari sisi pembangkit, transmisi, personel, hingga peralatan pendukung. Demikian disampaikan General Manager (GM) PLN Unit Induk Distribusi (UID) Aceh, Parulian Noviandri. 



    “PLN di seluruh Indonesia mengadakan apel siaga kesiapan untuk bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H. Kegiatan apel dipimpin langsung Pak Dirut PLN via zoom,” ujar Parulian Noviandri usai Apel Siaga Ke listrikan Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H, di halaman Kantor PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh, dilansir dari serambinews. 


    Lebih jauh Parulian mengungkapkan, khusus PLN UID Aceh, yakni unit induk distribusi dan pelayanan pelanggan. Yang mana, selama Ramadhan hingga Isul Fitri, dikatakan pihaknya kondisi siaga. 


    “Alhamdulillah, sampai hari ini secara umum kondisi ke listrikan di Aceh baik. Memang beberapa waktu lalu ada beberapa kendala, namun sudah ditangani,” ujarnya.


    Selain memastikan kesiapan pasokan listrik selama Ramadhan dan Idul Fitri, PLN juga menyiapkan posko mudik yang tersebar di seluruh Aceh.


    Dengan begitu diharapkan bisa memudahkan masyarakat yang akan melakukan mudik.


    “Kantor unit layanan PLN tersebar di Aceh, baik di kawasan pantai barat maupun kawasan pantai timur,” paparnya.


    “Jalur dari Banda Aceh sampai ke Medan, kantor unit layanan pelanggan PLN akan membuka posko mudik lebaran, termasuk juga di pantai barat, mulai dari Banda Aceh, Calang, Meulaboh, sampai Subulussalam. Sampai ke arah Medan akan dibuka posko mudik lebaran,” terangnya.


    PLN juga memberikan promo tambah daya selama bulan Ramadhan yang bisa dimanfaatkan masyarakat, seperti, Program Ramadhan Berkah untuk rumah ibadah, juga Program Terangi Ramadhan untuk rumah tangga.


    Untuk Program Ramadhan Berkah 2023, hanya dengan Rp 150 ribu, rumah ibadah bisa menaikkan daya hingga 5.500 Volt Ampere (VA).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KONSTRUKSI

    +