-->
  • Jelajahi

    Copyright © EnergiTransformasi.Id | Bertransformasi Bangun Negeri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Yuk Ketahui Cara Detok Rambut dari Produk Ini

    Redaksi
    Jumat, 02 Desember 2022, 20:02 WIB Last Updated 2022-12-02T13:02:20Z

    Ilustrasi Rambut (Pixabay)


    ENERGITRANSFORMASI - Ujung rambut kamu kering gara-gara sering di styling? atau sering memakai bahan kimia yang bikin rambut jadi gampang berminyak? Coba deh detox rambut karena detox membantu menetralkan bahan kimia sisa styling dan memberikan nutrisi alami dari akar hingga ujung rambut.

     

    istirahatkan terlebih dahulu rambut kamu dari paparan kimiawi atau styling, dan rutin pakai Shampoo & Conditioner PANTENE terbaru, Micellar Detox & Moisturize dengan Ekstrak Bunga Teratai yang menghidrasi dan kaya akan antioksidan dengan 0% silikon, tidak mengandung paraben, pewarna atau silikon, partikel air micellarnya menjadi magnet minyak dan kotoran tak kasat mata di permukaan kulit kepala saat kita keramas, namun tetap menjaga essensial kelembaban rambut kita, kombinasi teknologi micellar dan Pro-V B5 formula membuat rambut jadi lebih lembut, sehat dan lembab. 

     

    “Sama halnya seperti tubuh yang dapat menyerap racun dari makanan dan minuman yang kita konsumsi, rambut kita pun perlu detox dan Pantene menjawab kebutuhan kita untuk rutin mendetox rambut ketika rambut sudah capek, kering, lepek akibat penumpukan kotoran, klorin, bahan kimia dari hair spray atau sinar UV, semua permasalahan itu dapat diatasi dengan detox rambut memakai produk terbaru dari PANTENE, Micellar Detox & Moisturize,” Ayu Aradhita, Brand Director Haircare Procter & Gamble (P&G) Indonesia.




     

    “Produk ini di luncurkan bersamaan dengan acara Guardian yang dilaksanakan mulai dari tanggal 28 November – 4 Desember 2022 di Mall Kota Kasablanka, yang diisi dengan kegiatan seru seperti photobooth, games dan penawaran promo menarik untuk pengunjung. Event ini diharapakan dapat memberi tambahan edukasi mengenai perawatan rambut yang benar dengan memakai produk yang tepat sesuai dengan kondisi dan jenis rambut kalian, sekaligus dapat mencoba atau membeli produknya secara langsung di toko Guardian seluruh Indonesia,” lanjutnya.

     

    Micellar Detox & Moisturize, tersedia dalam bentuk shampoo dan kondisioner yang sangat cocok bagi kalian yang miliki masalah ujung rambut kering dan rambut berminyak karena mampu menutrisi dan menjaga kelembaban rambut lebih maksimal. Micellar Detox & Moisturize ini memiliki 3 elemen yang menutrisi rambut:


    • Gentle Micelles, untuk membersihkan kulit kepala secara mendalam dari minyak rambut dan kotoran secara menyeluruh.
    • Waterlily Extract, untuk menutrisi dan melindungi rambut.
    • Fragrance of Fresh Peony, dengan tambahan ekstrak dewy green, peony dan bunga violet untuk menjaga rambut terasa segar sepanjang hari.  

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini