Swiss-Belhotel Pondok Indah, Selenggarakan Nonton Bareng Fifa World Cup Qatar 2022, Hanya 100k

Iklan Semua Halaman

Swiss-Belhotel Pondok Indah, Selenggarakan Nonton Bareng Fifa World Cup Qatar 2022, Hanya 100k

Redaksi
Rabu, 09 November 2022

 


ENERGITRANSFORMASI - Bagi pecinta sepak bola, FIFA World Cup Qatar 2022TM tentu merupakan acara yang telah ditunggu-tunggu. Swiss-CaféTM Restaurant, Swiss-Belhotel Pondok Indah telah mengantongi lisensi sebagai venue resmi nonton bersama FIFA World Cup Qatar 2022TM dari EMTEK Group - PT IEG; sehingga dapat mengakomodir hingga 100 orang selama rangkaian FIFA World Cup Qatar 2022TM. Untuk itu, Swiss-CaféTM Restaurant menyediakan paket nonton bersama #SwissCaféPestaBola; baik paket personal maupun paket grup mulai dari sepuluh hingga dua puluh orang.

 

“Paket untuk sepuluh orang ditawarkan dengan harga Rp 1,000,000 net terdiri dari beer tower, mineral water, soft drink, fruit platter, combo platter, popcorn dan pizza. Bagi tamu yang datang ber-dua puluh, akan mendapatkan harga spesial Rp 1,800,000 net. Untuk tamu yang datang secara individual pun tidak perlu khawatir, karena kami tetap menyediakan menu ala carte berlaku diskon bagi anggota SBEC maupun pemegang kartu kredit bank tertentu,” ujar Sinta Nurrika selaku Food & Beverage Manager, Swiss-Belhotel Pondok Indah, dalam keterangannya.

 

Penawaran menarik lainnya dari nonton bersama FIFA World Cup Qatar 2022TM di Swiss-CaféTM Restaurant, Pondok Indah adalah hiburan tersedia di setiap pertandingan hari Selasa hingga Sabtu serta dapat memperoleh kesempatan untuk memenangkan hadiah hiburan yang akan dibagikan setiap minggunya.

 

Untuk reservasi menginap dan Nonton Bersama FIFA World Cup Qatar 2022™, dapat langsung menghubungi Whatsapp di nomor +62 813 8384 9403 atau untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belhotel Pondok Indah, dapat mengunjungi official Instagram @swissbelhotelpondokindah atau kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com.