Microchip Technology Inc. Memperkenalkan Rangkaian Mikrokontroler

Iklan Semua Halaman

Microchip Technology Inc. Memperkenalkan Rangkaian Mikrokontroler

Redaksi
Senin, 24 Oktober 2022

Rangkaian MCU PIC32CX-BZ2 mencakup Bluetooth Berdaya Rendah tertanam dan kegunaan nirkabel lainnya dengan performa analog premium dan dukungan desain komprehensif



ENERGITRANSFORMASI – Konektivitas nirkabel kini menjadi fitur wajib untuk berbagai produk tetapi seringkali menambah biaya dan kompleksitas desain sistem karena konektivitas tersebut pada umumnya harus ditambahkan sebagai bagian dari aplikasi yang lebih besar. 


Microchip Technology Inc. (NASDAQ: MCHP) memperkenalkan rangkaian mikrokontroler (MCU) PIC berbasis Arm Cortex®-M4F yang menjawab tantangan desain konektivitas nirkabel ini dengan mengintegrasikan fungsi Bluetooth Berdaya Rendah secara langsung ke salah satu dari komponen paling dasar suatu sistem, yang didukung oleh salah satu dari ekosistem pengembang terlengkap.


“Rangkaian MCU PIC32CX-BZ2 kami menghilangkan hambatan untuk membawa aplikasi nirkabel ke pasaran, dari masalah ketersediaan dan tantangan kompleksitas hingga rintangan sertifikasi peraturan dan masalah dukungan jangka panjang,” kata Steve Caldwell, vice president unit bisnis solusi nirkabel Microchip. 


“Rangkaian kami mengintegrasikan konektivitas nirkabel dengan MCU secara ketat, yang dibangun di atas puluhan tahun pengalaman khusus kami dan didukung oleh pendekatan manufaktur vertikal yang mencakup IC, kumpulan stack software Microchip yang sangat terintegrasi, pembuatan modul internal, dan kebiasaan lama yang didorong oleh pelanggan,” lanjutnya.


Rangkaian PIC32CX-BZ2 Microchip mencakup perangkat System-on-Chip (SoC) serta modul RF- ready bersertifikat peraturan global. Selain fungsionalitas Bluetooth Berdaya Rendah, rangkaian ini menyertakan stacks Zigbee® dan kemampuan pembaruan Over the Air (OTA). Fitur hardware mencakup konverter analog-ke-digital 12-bit (ADC), beberapa saluran pengatur waktu/penghitung untuk kontroler (Timer/Counters for Control – TCC), mesin enkripsi terpasang, dan serangkaian interface yang luas untuk disentuh, CAN, sensor, tampilan dan periferal lainnya. 


Memori Flash 1 MB rangkaian ini mendukung kode aplikasi besar, stacks nirkabel multiprotokol, dan pengkinian OTA. Paket berkualifikasi AEC-Q100 Grade 1 (125°C) semakin menyederhanakan integrasi konektivitas nirkabel yang memerlukan solusi yang sangat kuat.


Rangkaian MCU PIC32CX-BZ2 menyederhanakan pengembangan melalui kerangka pengembangan software tertanam MPLAB® Harmony 32-bit dari Microchip. Integrasi MPLAB Code Configurator memungkinkan pengembang untuk memulai pembuatan prototipe dengan cepat dengan keluarga PIC32CX-BZ2 dengan pembuatan kode otomatis drag-and-drop. 


Banyak contoh kode aplikasi di-host di GitHub dan ditautkan melalui MPLAB Code Configurator dan MPLAB Discover. Desain RF dengan SoC PIC32CX-BZ2 disederhanakan dengan paket desain referensi chip-down ekosistem dan layanan pemeriksaan desain nirkabel. Pelanggan dengan sedikit atau tanpa keahlian RF dapat memperoleh manfaat dari modul WBZ451 Microchip yang telah disertifikasi sebelumnya untuk berbagai peraturan di seluruh dunia dan menampilkan desain RF terpasang yang dioptimalkan.