-->
  • Jelajahi

    Copyright © EnergiTransformasi.Id | Bertransformasi Bangun Negeri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HyperX Ditunjuk sebagai Mitra Periferal Resmi Paper Rex

    Redaksi
    Kamis, 12 Mei 2022, 15:55 WIB Last Updated 2022-05-12T08:55:30Z

     

    HyperX Named Official Peripheral Partner of Paper Rex

    ENERGITRANSFORMASI – HyperX, divisi game HP, Inc., hari ini Kamis, 12 Mei 2022, mengumumkan bahwa pihaknya merupakan Sponsor Periferal Resmi Paper Rex (PRX), salah satu tim esports VALORANT yang paling berprestasi di Asia Tenggara berbasis di Singapura. Kemitraan ini akan melengkapi pemain dan pembuat konten Paper Rex dengan perangkat HyperX sebagai pemenang penghargaan, meningkatkan pengalaman bermain game dan streaming secara keseluruhan.

     

    Dengan perpaduan para veteran tangguh dan talenta baru termasuk pemain yang berasal dari berbagai belahan Asia, Paper Rex telah aktif memainkan turnamen di seluruh dunia dan meraih sembilan gelar juara bersama dengan 5 kali runner-up sejak didirikan pada tahun 2020.

     

    Selain game, Paper Rex juga merambah ke bidang pakaian, dengan desain internal dalam mengembangkan Jersey dan koleksi pakaian, yang disukai oleh penggemar dan tokoh game di seluruh dunia, yang tentunya telah berkontribusi pada pertumbuhan folower sebesar  500% hanya dalam 2 tahun.

     

    “Misi Paper Rex adalah memberikan sesuatu yang dinanti-nantikan oleh setiap gamer, sesuatu untuk dikejar, dan sesuatu yang dapat mereka sebut sebagai milik mereka sendiri.” kata HARLEY “dsn” RVALL, Chief Gaming Officer Paper Rex, dalam keterangannya, 12 Mei 2022.

     

    “Kami sangat senang dapat bermitra dengan merek periferal terkemuka seperti HyperX dan mendapatkan kebutuhan tim dukungan. Dengan HyperX, kami dapat membidik lebih tinggi dan menginspirasi lebih banyak gamer untuk bergabung di dunia game,” lanjutnya.

     

    Sementara itu, pihak HyperX mengungkapkan, pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman gamer secara keseluruhan sambil memastikan setiap gamer merasa disertakan.

    “Tidak peduli siapa Anda atau game apa yang Anda mainkan, 'We're All Gamers'. Semangat inklusif Paper Rex sejalan dengan keyakinan inti kami, dan kami akan bekerja sama untuk memberdayakan setiap gamer untuk mencapai yang terbaik,” katanya.

     

    Selain membantu para pemain esports meningkatkan level permainan mereka, HyperX dan Paper Rex juga akan bekerja sama untuk berinteraksi dengan penggemar dan gamer di Asia Tenggara melalui konten yang menghibur dan banyak lagi di masa mendatang.

     

    Tentang Kertas Rex

    Paper Rex™ adalah organisasi game berbasis di Singapura yang dibangun di ranah hiburan, esports kompetitif, dan merchandise. Misi mereka adalah memberikan sesuatu yang dinanti-nantikan oleh setiap gamer, sesuatu untuk dikejar, dan sesuatu yang dapat mereka sebut sebagai milik mereka.

     

    Tentang HyperX

    Selama 19 tahun, misi HyperX adalah mengembangkan solusi game untuk setiap jenis gamer dan perusahaan ini secara konsisten diakui dalam menghadirkan produk yang memberikan kenyamanan, estetika, kinerja, dan keandalan yang unggul. Dengan tagline “WE'RE ALL GAMERS”, headset gaming HyperX, keyboard, mouse, mikrofon USB, dan aksesoris konsol menjadi pilihan para daily gamers serta celebrity ambassador, pro gamers, tech enthusiasts, dan overclocker di seluruh dunia karena mereka bertemu spesifikasi produk paling ketat dan dibuat dengan komponen terbaik di kelasnya.

     

    Tentang HP Inc.

    HP Inc. adalah perusahaan teknologi yang percaya bahwa satu ide yang bijaksana memiliki kekuatan untuk mengubah dunia. Portofolio produk dan layanan sistem pribadi, printer, dan solusi pencetakan 3D membantu mewujudkan ide-ide ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini