-->
  • Jelajahi

    Copyright © EnergiTransformasi.Id | Bertransformasi Bangun Negeri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Swiss Cafe Restaurant Pondok Indah Tawarkan Paket Buka Puasa dengan Diskon

    Redaksi
    Kamis, 07 April 2022, 09:55 WIB Last Updated 2022-04-07T02:55:52Z

     

    Nasi Biryani & BBQ - Ramadan Delights 2022

    ENERGITRANSFORMASI - Swiss Cafe Restaurant Pondok Indah telah menyiapkan paket buka puasa dengan harga Rp 295.000 net per orang dengan mengusung tema “All You Can Eat From South to Middle East”. Bawa teman, keluarga, atau bisa adakan reuni sambil buka bersama dengan diskon.

    Diskon 20% bagi anggota SBEC (Swiss-Belexecutive Card), bagi pemegang Kartu Kredit Bank Mandiri, BCA, BNI, BRI, DBS, MEGA, OCBC dan PANIN diskon 15%. Dan bagi yang tidak memiliki keanggotaan tersebut, jangan khawatir, masih bisa buka bersama dengan Beli 10 Bayar 9.

    Nikmati beragam pilihan menu makanan yang tersedia mulai dari aneka takjil, makanan pembuka, salad bar, Nasi Biryani, Murgh Do Pyaz, Dahl Kabila, Aloo Gobi, Naan Bread, Prata Bread, Papadom, Middle East Mezze, Adana Kebab, Tandoori Grilled Chicken, Herb Yoghurt Baked Fish, Soup, Pasta Bar, Noodle Stall, Indonesian Corner, International Main Course, Pastry dan Kids Corner, juga ada aneka minuman segar bahkan panas untuk melepas dahaga.

    Yang lain dari tahun-tahun sebelumnya, Swiss Cafe Restaurant Pondok Indah juga menyediakan BBQ All You Can Eat dengan harga cukup terjangkau yaitu Rp 375.000 net per orang. Anda dapat menikmati buka puasa bersama dengan makan sepuasnya hidangan “From South Asia to Middle East” yang tersedia didalam Swiss Cafe Restaurant juga makan sepuasnya BBQ yang terdiri dari daging, ayam, ikan, maupun seafood. Pasti puas banget deh buka bersama teman-teman!

     Jika ada yang ingin buka puasa bersama dirumah, ada pula layanan Rantangan Ramadan yang Swiss Cafe Restaurant sediakan dengan aneka menu rotasi yang juga menarik dan cukup untuk disantap sekeluarga. Gratis layanan antar untuk jarak 5 km dari area hotel.

    Informasi promosi dan pemesanan lebih lengkap bisa hubungi Swiss Cafe Restaurant langsung melalui WhatsApp di nomor 0813 8384 9403 atau hubungi hotel lagsung ke nomor telepon 021 750 1088.

    Rantangan Ramadan

    SBPI - Ramadan Delights

    SBPI - Ramadan Delights

    SBPI - Ramadan Delights

    SBPI - Ramadan Delights



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini