-->
  • Jelajahi

    Copyright © EnergiTransformasi.Id | Bertransformasi Bangun Negeri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Soundbar All-In-One yang Membawa Pengalaman Sinematik Sempurna di Rumah Anda

    Redaksi
    Rabu, 13 April 2022, 16:55 WIB Last Updated 2022-04-13T09:56:59Z

    Devialet Dione: soundbar Dolby Atmos® 5.1.2 all-in-one, memberikan pengalaman dalam menikmati suara berkualitas tinggi di semua konten hiburan rumah Anda.



    ENERGITRANSFORMASI - Devialet beberapa waktu lalu mengumumkan produk terbarunya; Devialet Dione; soundbar all-in-one terbaik, yang kini juga sudah tersedia untuk pre-order secara eksklusif melalui V2 Indonesia (official distributor Devialet di Indonesia) atau di store Devialet, Plaza Indonesia, Level 1. Unit L1 #015 - 15A, Jakarta Pusat.

     

    Sangat imersif tetapi sangat ramping, Devialet Dione dengan soundbar Dolby Atmos® 5.1.2 all-in-one, mendobrak standar industri dalam teknik audio, dengan menawarkan kualitas suara kelas dunia tanpa kompromi, memberikan kehidupan baru dalam cara menonton dan mendengarkan konten TV mereka, tanpa memerlukan subwoofer terpisah.

     

    Devialet Dione : soundbar Dolby Atmos® 5.1.2 all-in-one menyajikan perpaduan kualitas ikonik khas Devialet - teknik audio yang superior dan desain yang canggih dan didukung oleh serangkaian teknologi Devialet yang dipatenkan guna memastikan pengalaman suara yang luar biasa untuk setiap kebutuhan hiburan di rumah Anda

     

    “Di Devialet, kami belajar dari pengalaman dan mengalami perkembangan yang pesat dalam menciptakan produk luar biasa yang menghasilkan suara yang belum pernah ada sebelumnya. Visi kami untuk mendefinisikan kembali kualitas suara dan bagaimana masyarakat dapat menikmatinya didalam keseharian mereka melalui karya terbaik kami; yakni speaker amplifier unik Devialet Phantom, dan Devialet earbud true wireless. Dan sekarang, Devialet Dione, soundbar pertama kami, yang membawa kami lebih dekat ke tujuan kami,” ujar Franck Lebouchard CEO dari Devialet, dalam keterangannya.

     

    Menampilkan dua teknologi baru yang dipatenkan, serta dikombinasikan dengan sejumlah teknologi eksklusif yang ada, Devialet Dione telah dirancang dan didesain sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman suara yang benar-benar berkualitas dalam perangkat kompak all-in-one.

     

    Adapun keunggulan teknologi yang dibenamkan kedalam Devialet Dione adalah:

    • ·   Teknologi SPACE™ yang secara aktif meningkatkan konten apa pun ke saluran audio Devialet Dione 5.1.2 menciptakan efek spasialisasi yang menyeluruh dan terbaik dikelasnya.
    • ·     Advanced Dimensional Experience (ADE), ini adalah teknologi pemrosesan sinyal digital baru yang menggunakan beamforming untuk memperkuat perendaman suara yang berkualitas 3D.
    • ·  ORB®️ memungkinkan desain sphere yang berada ditengah Devialet Dione dapat beradaptasi secara mekanis dan memberikan kualiatas suara akustik terbaik yang disesuaikan dengan posisi soundbar; memaksimalkan restitusi suara di mana pun soundbar diposisikan.

     

    Selain teknologi eksklusif, Devialet Dione juga menyematkan teknologi amplifikasi analog-digital ADH® pemenang penghargaan di dalam sistem audio unik miliknya. Teknologi tersebut disematkan pada sebuah chip (SoC), yang menyatukan presisi analog dengan kekuatan dan kekompakan digital ke dalam satu silikon berukuran 1cm², untuk memberikan kejernihan suara yang tak tertandingi dan juga memberikan optimalisasi konsumsi daya.

     

    Bersamaan dengan ADH®, Devialet Dione menggabungkan tujuh belas driver neodymium rancangan Devialet yang belum pernah ada sebelumnya, termasuk delapan subwoofer long-throw dalam konfigurasi push-push bertenaga SAM® (Speaker Active Matching) untuk menghasilkan kualitas suara bass yang luar biasa kuat ke dalam berapa pun tingkatan volumenya. Suatu kemampuan yang mampu menghilangkan kebutuhan akan subwoofer terpisah. Teknologi ini juga menciptakan soundbar berdesain tipis dan elegan namun kuat dengan rasio kinerja dan kekompakan yang paling terdepan di industrinya.

     

    Devialet Dione juga telah kompatibel dengan teknologi Dolby Atmos, menawarkan inovasi terbaru dalam multichannel dan audio berbasis objek. Soundbar ini juga mampu meningkatkan imersi pada konten apa pun seperti saluran TV berkat teknologi SPACE™, yang menyajikan algoritme suara upmixing 3D khas milik Devialet.

     

    Berkat delapan subwoofer, sembilan speaker full-range aluminium, pemindaian kalibrasi ruangan dan teknik beamforming mutakhir – menghilangkan kebisingan dan meningkatkan spasial – Devialet Dione memberikan kemampuan imersi penuh, menjadikannya terbaik di kelasnya. Untuk posisi penempatan, Devialet Dione menawarkan 2 opsi posisi yang akan memberikan kualitas perendaman suara terbaik. Berkat teknologi ADE, Dione tetap akan memberikan kualitas suara sempurna baik jika dipasang di dinding atau diletakkan secara rata di atas perabot. Sensor gyro internal secara otomatis mendeteksi posisinya dan menyesuaikan sinyal audio yang sesuai, untuk memaksimalkan dampak dan perendaman.

     

    Devialet Dione : soundbar Dolby Atmos® 5.1.2 all-in-one memiliki rasio performa-terhadap- tingkat ketipisan desain yang terbaik di kelasnya. Memiliki ukuran tinggi yang hanya 77mm, membuat Devialet Dione menonjol tidak hanya dalam hal kualitas suara, namun juga dalam desain. Desain ramping dan elegan Devialet Dione dapat menyatu dengan baik ke dalam ruang mana pun di rumah Anda. sementara tampilan desain ORB®️ pusatnya, mampu menarik perhatian dan menawarkan estetika khas dari Devialet Phantom, dan yang paling penting mempertahankan orientasi sempurna di mana pun posisinya.

     

    Dikendalikan melalui aplikasi Devialet, pengguna dapat menggunakan pemindaian kalibrasi ruangan untuk memastikan suara yang sesuai dengan lingkungan mereka. Dengan empat mode mendengarkan yang unik - Mode Film dan Spasial secara aktif mengubah konten stereo menjadi pengalaman multisaluran yang lengkap menggunakan algoritme SPACE™. Teknologi ini juga dapat menyajikan mode suara yang dapat meningkatkan akurasi dan kualitas suara jernih untuk podcast atau program berita sementara penggunaan mode Musik akan dengan setia mereproduksi pengaturan stereo dan menonaktifkan semua efek spasialisasi. Devialet Dione menghadirkan suara fenomenal, apa pun kesempatannya.

     

    Di samping desainnya yang ikonik, suasana yang menghanyutkan dan kualitas suara yang superior, Devialet Dione menawarkan fitur plug-and-play terdepan di industri termasuk HDMI 2.1 eARC dengan CEC, Optical (TOSLINK), Airplay 2, Spotify Connect, UPnP dan Bluetooth 5.0.  


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini