-->
  • Jelajahi

    Copyright © EnergiTransformasi.Id | Bertransformasi Bangun Negeri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Skin Care dengan Kandungan Bunga Sakura

    Redaksi
    Selasa, 08 Maret 2022, 09:34 WIB Last Updated 2022-03-08T02:34:34Z

     

    “A New Revolusioner of Skin Care With Sakura Essence”

    ENERGITRANSFORMASI - Kulit terawat, sehat dan glowing bisa didapatkan melalui rangkaian perawatan kecantikan yang tepat dengan memanfaatkan bahan tradisional. Seperti diketahui, Pesona kecantikan setiap perempuan tidak hanya terpancar dari kulitnya yang bersih, tetapi kulit yang sehat, terawat dan glowing menjadi nilai tambah yang menyempurnakan penampilan. Seperti halnya bunga sakura yang dipercaya sebagai salah satu bahan dalam perawatan kulit wanita, dalam menyempurnakan penampilan.

     

    Bunga sakura biasanya dikonsumsi perempuan Jepang baik secara langsung atau mengolahnya sebagai bahan makanan untuk mendapatkan manfaat kecantikan. Namun seiring berkembangnya teknologi dan industri, bunga sakura banyak dimanfaakan sebagai kandungan skin care. Bunga sakura sudah teruji secara klinis memiliki manfaat kecantikan untuk kulit seperti mencerahkan kulit, antiaging dan anti inflamasi.

     

    Kandungan yang terdapat di dalam bunga sakura seperti zat melatonin, antioksidan dan anti peradangan juga dimanfaatkan di dalam skin care Chujiazuka Beauty. Chujiazuka Beauty merupakan skin care teranyar yang mengusung tag line “A New Revolusioner of Skin Care With Sakura Essence”

     

    “Chujiazuka Beauty memberikan warna dan meramaikan industri kecantikan dengan menghadirkan produk kecantikan yang sehat dan alami. Selain memiliki kandungan zat yang aman dengan memanfaatkan tea tree, bunga sakura dan bahan alami, di dalam produk ini mempunyai aroma yang dapat menenangkan. Terbukti aroma sakura dapat membuat rileks otot wajah yang stress akibat polusi dan paparan sinar matahari. Chujiazuka Beauty tidak mengandung steroid, hidroquinon dan merkuri. Cocok untuk kulit berminyak, kulit normal, ibu hamil dan menyusui,” papar dr.Dheny C Setyawan MD saat ditemui di acara Grand Launching Chujiazuka Beauty di JW Marriot Hotel, Jakarta, Senin (7/3/2022).

     

    Luncurkan Produk

     

    Untuk memberikan perawatan maksimal, Chujiazuka Beauty meluncurkan dua product series yaitu Paket Chujiazuka Oily White Series dan Paket Chujiazuka Glowing. Chujiazuka Oily White Series merupakan rangkaian produk skin care dari Chujiazuka yang mengandung bahan alami dan AHA (Alpha Hydroxy Acids) dapat membantu merawat kulit dari jerawat, sehingga kulit bersih bersinar tanpa adanya noda jerawat di wajah.

     

    Paket Chujiazuka Oily White Series terdiri dari empat produk yaitu Oily White Clear Face Cleansing, digunakan untuk membersihkan kotoran, debu dan sisa minyak pada kulit wajah, Oily White Clear Face Toner untuk menyegarkan kulit, Oily White Day Cream, digunakan untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari, membantu membuat kulit wajah agar tampak lebih cerah dan dapat digunakan untuk kulit berminyak dan Oily White Night Cream, krim malam yang membantu mencerahkan kulit wajah yang kusam  dan digunakan untuk kulit berminyak.

     

    Paket Chujiazuka Glowing merupakan rangkaian produk skin care dari Chujiazuka yang dapat membantu merawat kulit cantik perempuan Asia dengan bahan-bahan terbaik dan telah lulus Uji Test BPOM, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit. Paket Chujiazuka Glowing mengandung bahan-bahan pilihan terbaik yang berfungsi merawat kulit wajah dengan hasil terbaik.

     

    Paket Chujiazuka Glowing terdiri dari empat produk yaitu Glow Facial Foam, facial wash yang mampu membersihkan kotoran, debu dan sisa minyak pada kulit wajah serta membantu kulit tampak lebih cerah, Glow Facial Toner, toner untuk menyegarkan kulit wajah, Glowing Day Cream, day cream yang membantu membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari dan Glowing Night Cream, krim malam yang membantu mencerahkan kulit dan bekerja efektif di malam hari. Selain rangkaian produk tersebut, Chujiazuka Beauty menghadirkan serum wajah dan body care dengan kandungan AHA (Alpha Hydroxy Acids) yang bermanfaat untuk kulit sehat dan bersih. 

     

    Dengan hadirnya Chujiazuka Beauty yang memberikan manfaat dan terobosan baru dengan produk unggulan dalam industri kecantikan, harapannya dapat menjadi favorit dan primadona untuk seluruh konsumen Indonesia yang mendambakan wajah sehat, bersih serta memberikan efek putih merona sesuai dengan warna kulit tubuh setiap orang. Chujiazuka Beauty hadir dengan jangka waktu perawatan yang tidak singkat, sehingga tidak merusak skin barrier dan disesuaikan dengan kulit Indonesia,” papar Azuka Yukivero, owner Chujiazuka Beauty.

     

    Semua rangkaian produk Chujiazuka Beauty yang diluncurkan sudah terdaftar di BPOM (Badan Pemeriksaan Obat dan Makanan), mendapatkan sertifikasi halal, tidak mengandung steroid, hidroquinon dan merkuri dan aman digunakan untuk ibu hamil serta menyusui.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini