IPC TPK Kembali Raih Penghargaan

Iklan Semua Halaman

IPC TPK Kembali Raih Penghargaan

Redaksi
Selasa, 29 Maret 2022

CORPORATE SECRETARY & HUBUNGAN EKSTERNAL IPC TPK MENERIMA  PENGHARGAAN PRIA 2022


ENERGITRANSFORMASIKomitmen IPC Terminal Petikemas/IPC TPK untuk mengedepankan keterbukaan informasi publik dalam pelaksanaan bisnis perusahaan berbuah manis dengan kembali meraih penghargaan Bronze Winner Website Kategori Anak Usaha BUMN dan Anak Usaha BUMN Terpopuler di Media Cetak tahun 2021 yang diterima oleh Amanda Maulina, Corporate Secretary dan Hubungan Eksternal IPC TPK di malam penganugerahan ajang Public Relations Indonesia Awards 2022 di Semarang pada Jumat (25/3).  

 

“Di era digital saat ini informasi korporasi harus mudah dan cepat diakses oleh seluruh stakeholder. Public Relation memegang peranan penting agar informasi mengenai program yang dijalankan perusahaan dapat tersampaikan dengan baik dan tepat sasaran melalui berbagai media baik cetak maupun online. Pola komunikasi korporasi akan disesuaikan dengan perkembangan teknologi yang kian semakin cepat dan efisien. Melalui website IPC TPK, baik profil perusahaan maupun seluruh permintaan layanan dapat diakses dengan mudah.” ujar Direktur Utama IPC TPK, Wahyu Hardiyanto.


 

Di ajang yang sama tahun lalu, IPC TPK meraih 2 penghargaan Silver Winner Annual Report Anak Usaha BUMN dan Anak Usaha BUMN Terpopuler di Media Cetak. Acara ini diadakan oleh PR Indonesia Group dengan mengangkat tema ‘Kolaborasi untuk Kebangkitan Negeri’. Tema ini membuat segala program yang masuk dalam ajang penghargaan dinilai berdasarkan peran dan kolaborasi program tersebut dalam mengatasi maupun menuju kebangkitan pasca pandemi, sekaligus dalam aspek kesejahteraan masyarakat.  


 

“Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada seluruh jajaran yang bertugas, yang telah menjalankan peran PR dengan baik. Capaian ini terus memotivasi kami dalam meningkatkan performa dan pelayanan untuk informasi publik melalui kanal-kanal yang secara cepat, akurat, dan kredibel, yang pada akhirnya dapat berdampak positif terhadap masyarakat dan pemangku kepentingan ditengah kondisi pemulihan daripada Covid-19.” tutup Wahyu.