-->
  • Jelajahi

    Copyright © EnergiTransformasi.Id | Bertransformasi Bangun Negeri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mau Paket Data Besar? Live. On Hadirkan Paket Power Go 20GB Rp 50.000, untuk 30 Hari

    Redaksi
    Kamis, 20 Mei 2021, 18:00 WIB Last Updated 2021-05-20T11:02:34Z

    Paket Power Go dari Live. On


    ETI.ID – Live.On, brand telko digital terbaru dari XL Axiata mengumumkan varian paket perdana terbarunya, yaitu paket perdana Power Go 20GB. Power Go sendiri hadir sebagai bentuk komitmen Live.On terhadap masyarakat digital savvy Indonesia akan adanya paket data besar dengan harga terjangkau; sebagaimana yang diutarakan oleh kalangan pengguna Live.On. 


    Sebagai brand telko digital penantang status quo, Live.On sangat mendengarkan masukan dari para pelanggan ataupun calon pelanggan barunya yang menghendaki adanya paket data yang lebih kecil dan ramah di kantong - paket data standar Live.On adalah 25GB & 50GB. Dipasarkan dengan harga Rp 50.000, Live.On berharap kartu perdana Power Go dapat menjadi pilihan terbaik bagi para pengguna baru yang menghendaki kuota yang compact; tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil.


    Paket tersebut hadir dengan satu kuota utama sebesar 20GB dengan masa berlaku kuota selama 30 hari. Setelah masa berlaku 30 hari habis, pengguna dapat memperbarui ke paket data yang lebih besar via aplikasi Live.On dengan berbagai metode pembayaran digital yang tersedia. Digital telko yang terkenal dengan paket data besarnya ini pun juga menganjurkan trial atau percobaan terhadap jaringan serta layanan digital Live.On dengan menggunakan paket data terjangkau ini.


    Christoefel Champ Chayadi, Indonesia Global Digital Strategy & Transformation Live.On menyatakan bahwa “Sebagai sebuah brand, Live.On memiliki misi untuk memberikan pengguna kendali penuh atas telko/paket datanya sendiri. Untuk itu, Live.On harus secara aktif mendengarkan masukan dari para konsumen untuk memastikan tercapainya misi tersebut," katanya dalam keterangannya, Kamis, 20 Mei 2021.


    "Di masa kini, konsumen digital savvy memiliki kebutuhan internet yang unik dan distingtif antara satu individu dengan individu lainnya. Melihat kebutuhan yang beragam tersebut, kami berharap paket kartu perdana baru ini dapat menjadi alternatif bagi konsumen untuk menentukan cara mereka menikmati internet sesuai kehendak mereka sendiri," lanjutnya. 


    Telko digital ini menawarkan paket data yang terjangkau, juga dengan value yang tinggi. Power Go 20GB hadir dengan sinyal 4.5G premium dari XL Axiata dan tanpa batas aturan pemakaian kuota sama sekali.


    Semua paket data Power Go 20GB - dan paket Live.On secara keseluruhan - dilengkapi dengan satu kuota besar untuk seluruh aplikasi, jaringan, dan waktu tanpa kompromi kecepatan serta 100% pengalaman digital yang memungkinkan customer untuk pesan, bayar, aktivasi, kontrol paket data, bahkan konsultasi dengan tim Customer Service (bukan bot!) semua dalam satu aplikasi.


    Paket data ini juga dilengkapi dengan gratis 3GB emergency quota untuk menghindari data terputus tiba-tiba. Selain itu, pengguna juga dapat mengkustomisasi paket datanya sesuai kebutuhan dengan berbagai add-on yang tersedia.


    Sebagai layanan telco prabayar, Live.On beroperasi tanpa pulsa, menawarkan transparansi lebih kepada customer dan juga membebaskan mereka dari ribetnya proses isi pulsa.


    Power Go 20GB (30 Hari): Rp 50.000


    • Kuota Internet utama 20 GB berlaku selama 30 hari, dapat dipakai untuk semua aplikasi dan jaringan
    • 20 menit gratis nelpon ke semua operator (termasuk telepon rumah dan hotline)
    • 20 SMS gratis ke semua operator
    • Didukung jaringan XL Axiata 4.5G
    • Kuota utama yang tidak habis dapat dibawa ke bulan berikutnya hingga 1000GB (Data Rollover)
    • 3GB Emergency Quota


    Untuk yang menginginkan kuota, menit nelpon, ataupun SMS lebih banyak lagi dengan harga terjangkau, pengguna Live.On dapat dengan mudah mengaktivasi add-on dari paket data utamanya secara langsung dari aplikasi. Pada tanggal 22 Mei ‘21, paket data ini sudah tersedia di website resmi liveon.id dan juga Shopee lalu akan juga tersedia di seluruh official shop Live.On di Bukalapak, Blibli, Tokopedia, dan Lazada pada tanggal 24 Mei ‘21.


    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website liveon.id.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini