-->
  • Jelajahi

    Copyright © EnergiTransformasi.Id | Bertransformasi Bangun Negeri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pecinta Audio Mobil di Bekasi Dimanjakan dengan Kehadiran Venom Gallery

    Redaksi
    Senin, 12 April 2021, 22:01 WIB Last Updated 2021-04-12T15:01:04Z
    Venom Gallery secara resmi membuka gerainya di kawasan Bekasi. 


    ETI.ID - Salah satu workshop yang fokus di bidang speaker dan audio mobil Venom Gallery, hadir di kawasan Bekasi yang siap memanjakan para pecinta audio mobil di wilayah tersebut dan sekitarnya.


    Dalam dunia car audio, brand Venom memang sudah tidak asing lagi. Brand yang hampir 20 tahun lebih malang melintang di dunia car audio Indonesia ini, sudah banyak memanjakan para pecinta modifikasi audio di Tanah Air.


    Untuk itulah, Venom Indonesia melakukan terobosan agar dunia car audio terus berkembang, salah satunya dengan membuka outlet Venom Gallery.


    Dalam grand opening Venom Gallery Bekasi, Senin (12/04), Candy selaku owner menjelaskan, pihaknya berhasil bekerjasama dengan Venom Indonesia seiring dibukanya workshop Venom di Bekasi. "Workshop Venom Gallery Bekasi ini hadir atas kerjasama dengan Venom pusat. Saat ini Venom Gallery sudah ada di Jakarta, Semarang, dan Bekasi," sebutnya.


    Menurutnya, di workshop yang berlokasi di Jalan Cikunir Raya No 45 tersebut, sudah tersedia fasilitas lounge, cafe, lokasi full AC. Di workshop ini, semua produk Venom bisa plug and play di semua jenis mobil. "Bagi para pemilik kendaraan, bisa juga tukar tambah speaker standar dan dipasang speaker exodus," jelasnya.


    Candy berharap, dengan dibukanya Venom Gallery Bekasi ini dapat membantu memenuhi keinginan para pemilik kendaraan yang memodifikasi speakernya hingga lebih enak didengar. (Nor) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini