-->
  • Jelajahi

    Copyright © EnergiTransformasi.Id | Bertransformasi Bangun Negeri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Malam Ini, ATM Milik Bank Sumsel Babel PALI Terbakar

    Redaksi
    Minggu, 11 April 2021, 22:27 WIB Last Updated 2021-04-11T15:27:13Z

    Energi Transformasi ■ Dikabarkan Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Sumsel Babel, Kabupaten PALI, mengalami kebakaran pada Senin (5/4/2021) malam.

    Informasi menyebutkan, kebakaran itu terjadi diperkirakan pada Pukul 19:58 wib, didepan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi.

    Pada pukul 20:11 wib, api berhasil dipadamkan oleh warga yang berada disekitar lokasi kejadian. Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

    Namum kebakaran yang menghanguskan ATM milik Bank Sumsel Babel itu, dugaan sementara dikarenakan akibat arus pendek listrik.
    Tidak lama berselang, petugas dari Dinas Penanggulangan Bahaya Kebakaran PALI tiba dilokasi kejadian dan langsung melakukan pendinginan terhadap ATM yang terbakar.

    Belum terkonfirmasi kerugian Bank Sumsel Babel terkait insiden itu, namun ditafsir sementara mencapai puluhan juta rupiah.

    Sementara kasus kebakaran tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian Sektor (Polsek) Talang Ubi PALI.

    " Benar ATM depan rumah sakit umum daerah Pali terbakar, dan anggota sudah melakukan pengamanan di TKP, scurity yang jaga juga sudah dimintai keterangan," kata Ipda Andi, Kanit Intel Polsek Talang Ubi. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini