-->
  • Jelajahi

    Copyright © EnergiTransformasi.Id | Bertransformasi Bangun Negeri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    IPC Peduli Bagikan Lebih Dari 7.500 New Normal Kit

    Redaksi
    Kamis, 29 April 2021, 12:27 WIB Last Updated 2021-04-29T05:27:41Z

    EVP Sekretariat Perusahaan IPC, Ari Santoso, saat memberikan New Normal Kit. 


    ETI.IDPT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC melalui Program IPC Peduli membagikan lebih dari 7.500 New Normal Kit dengan nilai total lebih dari Rp560 juta di 12 cabang pelabuhan yang dikelola oleh IPC. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk upaya IPC menekan penyebaran virus Covid-19 di masyarakat.   

     

    New Normal Kit yang berisi hand sanitizer, masker, dan perlengkapan makan atau minum ini didistribusikan pada supir truk, petugas kebersihan, Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) dan seluruh stakeholders di lingkungan Pelabuhan selama periode bulan Maret dan April 2021. 

     

     

    Sadar bahwa melawan virus Covid-19 ini perlu dilakukan secara kontinyu, IPC selaku pelaku bisnis pun ikut mengambil peran ini. Selain memprioritaskan kelancaran pelayanan arus logistik di Indonesia, membantu Pemerintah dalam melewati masa sulit ini juga menjadi komitmen utama kami. Dan dengan sudah dimulainya vaksinasi, kami berharap pandemi Covid-19 segera berakhir,“ jelas EVP Sekretariat Perusahaan IPC, Ari Santoso.  


     

    Sejak awal pandemi Covid-19, IPC terus melakukan berbagai langkah penanggulangan serta wujud kepedulian kepada masyarakat di lingkungan Pelabuhan. Adapun diantaranya adalah pembagian lebih dari 60 ribu masker non medis untuk stakeholders, masyarakat pelabuhan, pengemudi truk dan TKBM di seluruh cabang Pelabuhan IPC, pembagian 30 ribu sembako untuk masyarakat dan TKBM, juga sinergi dengan dua perusahaan BUMN lain dalam penyediaan 80 ribu pakaian APD untuk tenaga medis.   

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KONSTRUKSI

    +