-->
  • Jelajahi

    Copyright © EnergiTransformasi.Id | Bertransformasi Bangun Negeri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Microchip Kembangkan Desain FPGA ke Perangkat PolarFire

    Redaksi
    Selasa, 06 Juni 2023, 18:46 WIB Last Updated 2023-06-06T11:46:02Z



    ENERGITRANSFORMASI, JAKARTA – Kebutuhan baru akan efisiensi daya, keamanan, dan keandalan intelligent edge memaksa arsitek sistem dan insinyur desain untuk menemukan solusi baru. Karena semakin banyaknya desainer sistem yang beralih ke FPGA dan SoC PolarFire. 


    Microchip Technology Inc. (Nasdaq: MCHP) mengumumkan materi pengembangan dan layanan desain baru untuk membantu perpindahan tersebut, termasuk industrial edge stack kelas menengah pertama di industri, kriptografi yang siap untuk disesuaikan, pustaka boot soft intellectual property (IP), dan alat baru untuk mengkonversi desain FPGA yang ada ke perangkat PolarFire.


    Pembaruan ini memperluas suite alat dan layanan komprehensif Microchip FPGA yang mendukung rangkaian perangkat PolarFire yang andal, yang mencakup satu-satunya pengiriman FPGA RISC-V SoC dalam volume produksi.


    “Intelligent edge menuntut yang terbaik dalam hal efisiensi daya, keamanan, keselamatan, dan keandalan,” kata Shakeel Peera, vice president strategi untuk Microchip FPGA. 


    “Industrial edge stack kelas menengah baru kami dan alat terkaitnya menawarkan lebih dari sekadar IP otomasi dan memungkinkan komputasi edge yang aman, analitik, pembelajaran mesin (machine learning), dan interkoneksi data dengan ketersediaan tinggi untuk titik akhir IoT Industri,” lanjutnya. 


    Corporate vice president Microchip FPGA Bruce Weyer, mengatakan para pelanggannya beralih ke FPGA dan SoC PolarFire karena dapat mengembangkan produk yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan, mendirikan diferensiasi produk yang jelas, dan mempercepat waktu menuju inovasi. 


    “Terdepannya teknologi kelas menengah dan solusi komputasi berbasis RISC-V kami menawarkan fleksibilitas dan efisiensi desain yang tak tertandingi dan belum pernah ada sebelumnya kepada para arsitek system,” katanya.


    Untuk mendukung portofolio prosesor tersemat berbasis FPGA-nya, Microchip menawarkan dukungan pengembangan RISC-V yang luas dengan lebih dari 60 perusahaan yang saat ini berada dalam ekosistem Mi-V-nya.


    Tujuh materi dan alat konversi baru meneawarkan manfaat langsung pada setiap tahap desain dan pengembangan dan membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk beralih ke FPGA dan SOC PolarFire, termasuk:


    • Industrial edge stack yang komprehensif untuk aplikasi IIOT berbasis Komunikasi Platform Terbuka/Arsitektur Terpadu (Open Platform Communications – OPC / Unified Architecture – UA).
    • Kriptografi dan pustaka boot soft intellectual property (IP) yang dapat disesuaikan sepenuhnya. Mereka bergabung dengan lebih dari 200 prosesor soft core yang terbukti, optimal, dan mudah digunakan serta elemen IP FPGA Microchip lainnya dan lebih dari 120 core pihak ketiga. Setiap elemen pustaka dioptimalkan untuk area dan penepatan waktu terbaik dengan FPGA dan SoC PolarFire untuk desain dan prototipe cepat.
    • Skrip konversi langsung untuk berpindah dengan cepat dari FPGA vendor lain, termasuk tutorial langkah demi langkah untuk beralih dari rangkaian FPGA alternatif tersebut.
    • Alur pengembangan AI/ML berperforma tinggi yang memungkinkan pembuat algoritme untuk membuat FPGA kelas menengah sendiri. Solusi ini menghadirkan software kompiler SmartHLS, kit pengembangan software (software development kit –SDK) akselerator VectorBlox™, dan IP jaringan neural.
    • Kit pengembangan SoC PolarFire baru untuk vision solution stack tersemat dengan sistem pintar kami yang memenangkan penghargaan, yang memungkinkan desainer visi industri untuk memulai lebih dulu dalam mengembangkan pemrosesan pasca-sensor dan sistem konektivitas visi..
    • Tutorial, presentasi, dan pedoman materi tentang cara mendesain edge node bersuhu dingin. Sumber ini termasuk dalam pustaka ekstensif video tutorial FPGA dan SOC Microchip.
    • Microchip juga menyediakan tutorial konsumsi daya baru dan alat untuk mengevaluasi efisiensi daya desain dan manajemen termal dalam penaksir yang disediakan vendor. Materi ini termasuk dalam suite lengkap layanan desain FPGA yang mencakup konsultasi, pemodelan kasus penggunaan dan test bench untuk pemrograman, validasi dan pembuatan prototipe, pengoptimalan dan pemasangan desain, pengembangan IP saat current dan custom, serta pengembangan firmware.


    Libero® SoC Design Suite dari Microchip FPGA mengintegrasikan pustaka IP yang kaya (yang tersedia dalam versi evaluasi, tanpa biaya, dan RTL), dan VectorBlox Accelerator mendukung kerangka kerja yang paling umum. 


    Keduanya tersedia untuk dilisensikan, termasuk versi tanpa biaya, dari situs web Layanan Pembelian dan Klien Microchip di www.microchipdirect.com. Industrial edge stack OPC/UA direncanakan akan tersedia pada kuartal ini.  

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini