-->
  • Jelajahi

    Copyright © EnergiTransformasi.Id | Bertransformasi Bangun Negeri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wow... Villano EV Pocket Numero Uno Bikin Kepincut Pejabat

    Redaksi
    Selasa, 20 April 2021, 20:13 WIB Last Updated 2021-04-20T13:13:08Z

    Para pejabat Negeri, begitu serius membicarakan prototype Villano EV Pocket Numero Uno. 


    ETI-ID - CEO Villano Motor Indonesia, Donny Aryanto didampingi Board Of Commisioner Villano Motor Indonesia, Riza Villano dan Regina Villano, menandatangani MOU dengan Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI, Tito Maulana di hotel Ambhara pada Sabtu tanggal 17 April 2021, lalu. 


    Pendatanganan tersebut turut dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno, Menteri BUMN Erick Thohir, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria serta Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi periode 1993-1998 Abdul Latief.


    Terlihat suasana seketika pecah dan bersemangat ketika prototype Villano EV Pocket Numero Uno di bawa ke tengah ruangan.


    Segenap para pejabat dan petinggi negara menunjukan ekspresi kagum serta langsung menghampiri motor listrik yang keseluruhan produksi dari mulai rancang desain hingga proses pengerjaan dilakukan oleh putra-putra Indonesia. Bahkan para pejabat tersebut seakan tak bisa menyembunyikan rasa ingin tahu, di mana secara bergantian mencoba duduk di kursi motor. 


    Memang desain Villano EV Pocket Numero Uno tergolong unik dan berbeda dengan kebanyakan motor yang pernah beredar, karena motor satu ini bisa dilipat hingga sebesar koper.


    "Berapa harga nya?," tanya Abdul Latief kepada prinsipal Villano Motor Indonesia


    "Cepetan.. berapa harga nya, mau di beli ini..," tambah mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi dengan nada serius yang mengundang tawa seluruh orang di ballroom megah itu.


    Seakan menjawab pertanyaan Abdul Latief, CEO Villano Motor Indonesia Donny, mengaku mendapat banyak sekali pesanan Villano EV Pocket Numero Uno setelah tanda tangan MOU dengan MES DKI. Namun, dirinya enggan mengungkapkan berapa unit tepatnya pesanan hari itu. 


    "Kami masih serius dalam rangkaian penyempurnaan produk EV Pocket, selain itu juga kami sedang dalam tahap melakukan produksi tipe-tipe lain dari motor Villano sebagai line up yang akan kami luncurkan pada tahun ini juga," tutup Donny dengan nada yang penuh optimis.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini