-->
  • Jelajahi

    Copyright © EnergiTransformasi.Id | Bertransformasi Bangun Negeri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Murni Kepedulian, DPC PPP Batu Kota Malang Beri Donasi ke Cianjur

    Redaksi
    Minggu, 04 Desember 2022, 11:08 WIB Last Updated 2022-12-04T04:15:23Z

    Pengurus dan Anggota DPC PPP, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PPP Kota Batu Malang Shofiyullah, memberikan donasi sekaligus bersilaturahmi dengan warga masyarakat di Cianjur yang menjadi korban gempa beberapa waktu lalu



    ENERGITRANSFORMASI - Duka belumlah berlalu dalam benak masyarakat Cianjur, pasca diterjang gempa beberapa waktu lalu. Guna berbagi kepedulian, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Batu Malang Jawa Timur, menyambangi korban gempa di Cianjur, sekaligus menyerahkan donasi ke korban gempa.

    Ketua DPC PPP Kota Batu Malang Shofiyullah, yang secara langsung terjun ke lokasi bencana, menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukannya murni sebagai bentuk rasa kepedulian pihaknya di Batu Malang, atas musibah yang terjadi dan menimpa saudara-saudara di Cianjur. 

    "Kami menyampaikan duka dan simpati yang mendalam kepada para korban disini dan sedikit membantu meringankan beban para pengungsi dengan memberikan bantuan sembako dan uang tunai," katanya di Cianjur, Sabtu 3 Desember 2022.

    "Semoga dengan bantuan ini, kami bisa  meringankan beban para saudara kami disini," lanjut Gus Shofi, sapaan akrab ketua DPC Batu tersebut.

    Sebagai informasi, bantuan yang didonasikan ke para korban gempa di Cianjur, merupakan hasil pengumpulan donasi  seluruh anggota di DPC PPP Batu kota Malang, Jawa Timur.

    Rombongan ketua DPC ini didampingi oleh para habaib diantaranya adalah Habib Salim,  Habib Abdul Qodir, habib Alwi, dan Wawan Irianto bendahara PPP kota Malang.

    Pada kesempatan ini juga, rombongan DPC PPP Batu Malang juga menyapa para pengungsi dengan sekedar bercengkrama untuk menyambung silaturahmi dan mendengar langsung keluh kesah para pengungsi serta mendoakan para korban yang meninggal atas musibah yang terjadi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini