-->
  • Jelajahi

    Copyright © EnergiTransformasi.Id | Bertransformasi Bangun Negeri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    IMBEX 2022 Resmi Dibuka, Ada 240 Perusahaan Ambil Bagian

    Redaksi
    Jumat, 02 Desember 2022, 19:38 WIB Last Updated 2022-12-02T12:38:20Z



    ENERGITRANSFORMASI - IMBEX 2022 resmi dibuka untuk umum. Diikuti oleh lebih dari 240 perusahaan dan menampilkan 500 merek terkenal produk dan jasa Ibu Hamil, ibu menyusui, bayi dan anak. 


    Rencananya IMBEX akan berlangsung selama 3 hari, mulai Jumat hingga Minggu, 2 – 4 Desember 2022, di Hall A, Hall B dan Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, mulai pukul 9.00 – 21.00 WIB. Harga tiket masuk IMBEX Rp. 30.000, - /orang dan dapat dibeli di Go Tix dan Loket.com.


    Menutup rangkaian acara pameran kebutuhan ibu hamil, ibu menyusui, bayi  dan anak, di tahun 2022,  PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. (Bank BNI) kembali hadirkan beragam produk dan jasa dari merek-merek terkenal kebutuhan ibu dan anak seperti Almona, Baabaasheepz, Babyzen Yoyo, Birds n Bees, Birth n beyond, Bohopanna, Daiichi, Dr Brown, Fisher Price, Friends of Sally, Haenim, Heinz, Hogasan, Little Palmerhaus, Leka, Mediclean, Mom Uung, Mooimom, Mothercare, Nature One Dairy, Omiebox, Somethinc, Summertide, dan masih banyak lagi dalam pameran Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX) edisi ke - 13. 


    Gabungkan konsep belanja, belajar dan bermain dalam 1 atap, IMBEX merupakan acara yang tepat bagi keluarga muda khusunya keluarga milenial Indonesia untuk menghabiskan liburan akhir pekannya. Berbagai kegiatan akan meramaikan penyeleggaraan IMBEX tahun ini seperti aneka lomba (lomba karaoke, lomba ganti popok, lomba cosplay), cooking challenge, talkshow, workshop, lucky draw, dan masih banyak lagi.  


    Guna menjaga kenyamanan seluruh pengunjung pameran, IMBEX akan menyiapkan berbagai fasilitas bagi para ibu yang membawa serta bayinya berkunjung ke IMBEX seperti ruang ganti popok, ruang menyusui, food court dan arena bermain yang dilengkapi dengan beragam permainan edukasi persembahan dari ELC dan L'abeille.


    Maria Achti, Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dan bersemangat menyambut kehadiran keluarga muda Indonesia berkunjung ke IMBEX, ada lebih dari 240 booth yang akan menawarkan beragam alternatif pilihan produk dan jasa kebutuhan ibu dan anak di IMBEX kali ini. 


    “Selain itu bersama dengan para peserta, kami telah menyiapkan beragam acara menarik dengan menghadirkan narasumber dari para tenaga ahli, public figure dan brand ambassador yang akan digelar di area panggung di masing-masing hall yaitu Fun Stage (Hall A) Active Stage (Hall B) dan Happy Stage (Cendrawasih Hall), tidak itu saja, bagi pengunjung yang ikut serta dan berpartisipasi di acara ini juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan bingkisan dan voucher menarik selama acara berlangsung,” terangnya.  




    Maria juga menambahkan bahwa “tidak hanya 3 area panggung, IMBEX juga memiliki 3 waktu khusus untuk mendapatkan harga dan discount super spesial yaitu Festive Friday di hari Jumat, pukul 19:00 - 21:00 WIB, Super Saturday di hari Sabtu pukul 09:00 - 11:00 WIB dan di hari Minggu ada Sunday Madness pada pukul 18:00 - 21:00 WIB. 


    Jadi selain discount yang memang sudah diberikan oleh para peserta pameran,  pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan lebih di waktu-waktu tersebut. Oleh karena itu kami yakin, penyelenggaraan IMBEX akan mampu menarik puluhan ribu pengunjung dari seluruh Indonesia khususnya dari wilayah Jabodetabek.”


    Buat pengunjung yang telah bertransaksi minimal Rp. 250.000, - (Dua ratus lima puluh ribu rupiah) IMBEX juga memiliki program belanja berhadiah, di program ini pengunjung bisa menukarkan struk belanjanya dengan kupon berhadiah yang akan diundi setiap hari di jam 20.00 WIB di area panggung Hall B. Beragam hadiah yang telah dipersiapkan oleh penyelenggara mulai dari  kebutuhan harian untuk bayi seperti popok, makanan dan minuman hingga stroller.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini