-->
  • Jelajahi

    Copyright © EnergiTransformasi.Id | Bertransformasi Bangun Negeri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Di Sustainability Fest 2022, Kadin Dorong Solusi Inovatif Emisi Bersih

    Redaksi
    Sabtu, 03 Desember 2022, 11:22 WIB Last Updated 2022-12-03T04:22:53Z

     “Untuk mencapai target net zero diperlukan kerjasama lintas institusi dan sektor. Kami sangat menyambut semua inisiatif baik untuk bersama-sama membangun ekosistem ini untuk mencapai target net zero di Indonesia,”

     

    ENERGITRANSFORMASI - Ketua Tim Kerja KADIN Net Zero Hub Muhammad Yusrizki (Ketua Tim Kerja KADIN Net Zero Hub) mengungkapkan bahwa semakin banyak penggunaan teknologi digital dapat mendorong solusi inovatif rendah atau bahkan netral karbon di Indonesia.

    Hal tersebut akan mendukung target pembangunan ekosistem nol emisi karbon di Indonesia. Hal ini diungkapkan saat pembukaan  Indonesia Sustainability Fest (ISF), Jumat 2 Desember 2022.

    Dalam mencapai emisi nol bersih, diperlukan kerja sama antar sektor swasta dengan membangun sebuah ekosistem yang inklusif, dari perusahaan besar hingga startup, dari entitas bisnis hingga akademisi dan media.

    Komitmen tersebut tertuang melalui Program Net Zero Hub (NZH) yang diinisiasi oleh KADIN yang bertujuan untuk menjadi aggregator ekosistem, technical enabler, dan wadah bagi semua stakeholders yang bersedia untuk berkontribusi dalam perjalanan nol emisi karbon ini.

     “Untuk mencapai target net zero diperlukan kerjasama lintas institusi dan sektor. Kami sangat menyambut semua inisiatif baik untuk bersama-sama membangun ekosistem ini untuk mencapai target net zero di Indonesia,” jelasnya.

    Sebagai informasi, ISF dilaksanakan hingga tanggal 3 Desember 2022 di Atrium Senayan Park Mall dan ditutup dengan adanya pemberian penghargaan terhadap 5 startup terbaik peserta Startup Showcase, dan 3 Komika terbaik yang dapat membawakan materi standup comedy dengan isu lingkungan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KONSTRUKSI

    +