Hah… Gading Martin Jadi Presiden?

Iklan Semua Halaman

Hah… Gading Martin Jadi Presiden?

Redaksi
Jumat, 11 Maret 2022

 

Aktor Gading Martin yang kini dpercaya sebagai Presiden klub sepakbola Persik Kediri. (Foto: Instagram/ @gadiing)

ENERGITRANSFORMASI – Masa depan anak manusia menjadi rahasia Tuhan Yang Maha Esa. Manusia sebagai makhluk hanya perlu melakukan usaha, untuk mencapai apa yang diinginkan. Hak prerogative Tuhan, kesuksesan itu akan diberikan kepada siapa yang diinginkannya. Seperti halnya yang kini dicapai anak dari actor lawas yang melegenda, Roy Marten yang dipercaya menjadi Presiden.


Gading Marten yang merupakan anak dari pasangan Roy Marten dan Farida Sabtijastuti, kini dianugerahi jabatan sebagai presiden klub sepakbola Persik Kediri. Hal ini diketahui dari unggahan akun resmi klub sepakbola tersebut, @persikfcofficial.


Dalam akun @persikfcofficial tersebut, ayah Gempita Nora Marten tengah mengenakan seragam klub Persik Kediri. Dilengkapi tulisan 'Club President Persik Kediri'.


"Akun Persik Kediri dengan bangga memperkenalkan Gading Marten sebagai presiden klub. Selamat mengemban tugas baru, Pak Pres!" tulis akun @persikfcofficial, dikutip pada Kamis (10/3/2022).


Sambutan Gading Marten terkait dengan unggahan tersebut tak banyak diungkapkan. Namun, dari ungkapan yang disampaikannya memiliki arti besar dalam sebuah jabatan yang diberikan.


"Its an honor (suatu kehormatan)," tulis Gading Marten.


Para pencinta Persik Kediri pun ikut menanggapi terkait jabatan presiden yang diberikan pada Gading Marten melalui kolom komentar. Di antaranya sangat berharap agar mantan suami Gisella Anastasia memberikan yang terbaik untuk klub sepakbola kecintaan mereka.


"Jangan sia-siakan kepercayaan warga Kediri ya pak," komentar seorang netizen.


"Berikan yang terbaik untuk Persik pak pres!" komentar netizen lainnya.


Sebelumnya, Gading Marten mengemban jabatan sebagai Vice President Marketing klub sepakbola Persik Kediri. Perubahan jabatan ini terbilang cepat karena dia baru bergabung di klub sepakbola tersebut sejak Desember 2021.